Selasa, 08 September 2009

Penerapan Stop Dreaming Start Action

Penerapan untaian kata mutiara seperti Stop Dreaming Start action tidak lah sesulit yang dibayangkan disbandingkan sama prakteknya, jadi kalau ngomong doang atau hanya membaca tulisannya saja tentunya sangat mudah yang terdiri dari 4 kata, Stop, dreaming, start dan action yang dalam bahasa Indonesia mempunyai arti mendalam yaitu berhentilah berhenti kemudian lanjutkan dengan suatu tindakan. Makna tersebut bukan berarti kita tidak boleh bermimpi namu lebih tepatnya kejar mimpi anda itu dengan langkah nyata dalam hal ini adala action.

Di dalam Bisnis Online orang mengenal istilah slogan Stop Dreaming Start Action ini adalah penerapan dasar jika ingin berhasil atau sering disebut sebuah kata-kata motivasi untuk memberikan support semangat terutama dalam diri kita sendiri.

Maka jika anda ingin memulai entah apa saja dalam bidang usaha hendaknya selalu setia mengingat kata Stop Dreaming Start Action anggap saja potongan kata ini menjadi sesuatu yang mau tidak mau memaksa anda untuk terus bekerja keras guna menciptakan kehidupan yang lebih sejahtera dari sebelumnya. Oke mari saya aja rekan bisnis online semua untuk Stop Dreaming Start Action lebih cepat lebih baik jangan takut gagal sebelum anda mencoba. Karena jika tidak berkerja/ action itu berarti anda telah gagal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar