Selasa, 23 Juni 2009

Strategi Pemasaran Email

Salah satu aspek yang paling penting dari strategi pemasaran email Anda adalah persentase pengunjung dapat dikonversi ke daftar Anda. Berapa banyak pengunjung yang bisa sampai ke Anda memilih halaman sebenarnya mendaftar? Is 10%? 50%? Atau mungkin hanya 1%. Apapun itu baik kontes seo maupun kontes review, Anda dapat meningkatkan kemungkinan ini dengan menawarkan mereka sesuatu yang berharga segera.

Tentunya, anda ingin menawarkan mereka baik dalam isi pesan email, tetapi untuk mendorong mereka untuk mendaftar it, it's a good idea untuk menyediakan mereka dengan segera kepada mereka yang men-download beberapa informasi yang mereka cari hari ini. Kuncinya adalah untuk memastikan itu berkualitas tinggi dan berguna sebagai informasi ini akan membuat mereka percaya mereka bisa bersaing untuk menindaklanjuti email Anda dan lebih cepat mengerti untuk membeli apapun yang Anda tawarkan.

Jadi, bagaimana cara Anda memberikan laporan yang berkualitas sebagai bagian dari strategi pemasaran email Anda? lihat contoh dari google adsense Pertama adalah hal yang Anda butuhkan untuk mendapatkan di dalam kepala Anda pengunjung. Anda harus mengetahui apa yang mereka inginkan dan mereka memberikan beberapa dalam bentuk laporan. Sekarang, saya tidak berkata, Anda harus menyerahkan daerah pertanian - menyimpan yang terbaik untuk produk Anda jika merupakan info produk, namun Anda harus memberi mereka sesuatu yang berharga yang dapat digunakan hari ini.

Sekarang, satu-satunya masalah adalah bagaimana perhitungan untuk mendapatkan laporan.

Anda dapat selalu membuat id sendiri. Tentu saja, ini membutuhkan waktu dan tenaga namun jika Anda memiliki niche khusus tidak mungkin ada cara lain. Laporan ini hanya akan perlu sepanjang yang diperlukan untuk memberi informasi - 10 halaman atau kurang harus melakukannya. Jika Anda tidak ingin menulis sendiri, Anda dapat menyewa penulis untuk melakukannya untuk Anda.

Jika Anda tidak begitu niche khusus dan Anda tidak ingin menghabiskan uang ton, maka perlu mempertimbangkan menggunakan label lapor swasta. Jenis laporan yang tersedia bagi banyak pihak, namun Anda dapat mengklaim authorship, mengubahnya dan menggunakannya seperti yang anda inginkan. Mereka dijual kepada banyak orang, namun kemungkinan pengunjung tidak menemukan laporan yang sama sebelumnya. Biaya yang murah dan ketersediaan mereka membuat laporan yang sempurna solusi jika anda ingin mendapatkan lebih banyak sign up segera dan dapat berkunjung ke situs Rusli Zainal Sang visioner untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar