Rabu, 08 April 2009

Persaingan Bisnis Online Memang Kejam Kawan

Dengan senang hati saya harus optimasi lagi blog bisnis online ini untuk menjaga kestabilan posisi blog dipapan atas search engine google dengan keyword "bisnis online". saya melakukan ini dikarenakan persaingan yang ketat dan memang kejam kawan !!, yang mana setiap artikel baru saya publish selalu saja di copy paste sama orang yang tidak bertanggung jawab.

Walau sebenarnya saya tau siapa orang yang kejam itu, tapi biarkanlah tuhan dan paman google yang menilai dan memberi hukuman atas perbuatan mereka. persaingan bisnis online memang kejam jadi saya mau tidak mau harus siap menghadapi tantangan serta persaingan di dunia internet ini.

angin telah berlalu, optimasi terhadap blog bisnis ini telah hampir rampung, walaupun kurang beberapa kata terpaksa saya hurus memuat kata-kata bisnis online agar lebih relevan. btw,..maaf buat pembaca jika kalian salah masuk ruangan ini!! dan jika anda ingin belajar bisnis online silakan ke blog saya yang lain. terima kasih..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar